The Same Time (a light novel prototype-

Aktor Johny Deep pernah berkata if you really love two people at the same time, choose the second one, because if you really love the first one you wouldn’t have fallen for the second. Kebanyakan orang mungkin sedikit berbeda dengan penafsirannya. Umumnya;jika seseorang mencintai dua orang dalam waktu yang sama maka pilih yang kedua, namun pertanyaannya yang kedua itu siapa? Quote sebelumnya sama sekali tidak menyebutkan siapa yang pertama maupun yang kedua. Logisnya jika diperhatikan, quote itu bukan focus pada kalimat pertama tapi dikalimat yang kedua. Jika dipisahkan dan berdiri sendiri maka akhir dari kalimat kedua you wouldn’t have fallen for the second one akan meruntuhkan kalimat you really love two people, maksudnya orang itu tidak benar-benar menyukai kedua orang tersebut, maka ditambahkan if untuk really love menandakan jika seandainya yang hakikatnya hanya seperangkat dari kata munafik, semacam menolak takdir atau membuat sesuatu yang jelas salah tapi dibenarkan. Selanjutnya yang dimaksud the second one ini sebenarnya siapa? Sekali lagi ini cuma logika jadi maaf jika membuat para translator, interpreter atau apapun itu kecewa dengan kesimpulan ini. The second one kemungkinan besarnya adalah orang ketiga yang independent. Yang tersingkat dan sesingkat-singkatnya Jatuh Cinta Hanya Berlaku pada Satu Orang Saja. Perasaan yang sebenarnya ada disaat cinta pada pandangan pertama dan itu bukan hanya sebatas pandangan melainkan perasaan. Jika muncul dua orang yang membuat jantungmu berdetak tidak normal percayalah mereka tidak pantas untuk mu karena kamu sendiri yang keliru, dicari dan mencari itu keadaanmu sehingga kau menemukan yang pantas untukmu.


Ini hanya sebagian kecil dari kisahku sebagai orang yang teramat bodoh yang hanya menghabiskan waktu untuk bertindak naïf menyerahkan segalanya pada nasib, membiarkan waktu berlalu tanpa sedikitpun berarti. Yang pada akhirnya membuatku menyesal. Ingin rasanya ku kembali melihat orang ketiga itu hidup sembari tersenyum melihat kebodohanku sebagai kepolosan, ingin sekali ku mengabulkan impiannya dikala masa yang lain muncul dan memberikan secercah harapan yang tergores di lembaran terakhirnya. . . .


A paper Scratch written-aku selalu**** aku ingin hidup bersamamu dan selalu ingin bersamamu walau inderaku tak bisa melihatmu, aku berharap agar senyumku bisa aku bagi untuk kebahagiaanmu.
 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar